Selasa, 21 Februari 2017

Bustier backless / bustier lowback

Dalam pembuatan bustier ini, kami selalu mengikuti trend kebaya yang ada sehingga model bustier tidak monoton dan terlalu biasa.

Bustier yang kami produksi tidak banyak dijual di tanah abang, melawai, mayestik dan toko kebaya terkemuka lainnya secara massal. Karena biasanya model bustier yang diproduksi massal hanya itu-itu saja bentuknya.

Kami NIZABUSTIER memproduksi bustier longtorso secara ecer satuan , lusinan , grosir , kodi , dan secara massal yang dapat memenuhi kebutuhan pasar.

Model bustier yang tentunya menjadi salah satu produk terlaris / best seller adalah bustier LOWBACK , BACKLESS , dengan bentuk melengkung belakang dengan bagian panjang belakang sekitar 17cm sehingga pada saat pemakaian kebaya dengan bagian belakang rendah, bustier tidak akan menongol dan menutupi keindahan bustier backless/

Panjang belakang bustier lowback backless bisa disesuaikan dan dipesan secara custom, misalnya bagian panjang belakang yaitu 10cm atau lebih.

Penggunaan bustier backless lowback ini bisa disesuaikan dengan design kebaya yang bagian belakang rendah seperti design2 kebaya designer ternama seperti Ivan Gunawan, Anne Avantie, Vera Kebaya dan designer kenamaan lainnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi : 

LINE : nizabustiers

SMS / WHATSAPP : 08989393669

Instagram : nizabustiers

Email : nizabustier@gmail.com

Reseller are very welcome :)

Untuk pembelian banyak / isi toko dapat hadiah menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar